Situ Cisanti Pangalengan
rafting pangalengan bandung

Situ Cisanti Pangalengan

Sahabat traveler’s, melanjutkan lokasi Wisata Pangalengan selanjutnya, yaitu suatu sertaau di bandung yang adalah hulu dari sungai Citarum, yang terkenal dengan nama situ cisanti.

Situ Cisanti Bandung berlokasi masuk ke dalam wilayah administratif Desa Tarumaja, Kecamatan Kertasari Pangalengan , Kabupaten Bandung Jawa Barat.

situ cisanti pangalengan bandung

Secara Geografis kawasan Situ Cisanti ini lokasinya dikelilingi oleh pegunungan, tidak hanya Gunung Wayang, juga dikelilingi Gunung Rakutak, Bukit Bedil, Gunung Kendang.

Daya tarik mutlak dari situ yang luasnya hampir kurang lebih 10 hektar ini eksotisme kawasan Tempat Wisata Alam di Bandung Selatan yang sangat eksotis serta berhawa sejuk.

Di sini kamu dapat menikmati hamparan salah satu lokasi Kebun Teh di Bandung yang hijau di bawah pengelolaan PTPN VIII Pangalengan.

Tempat wisata outbound di Bandung

Selain itu daya tarik wisata lainnya adalah tersedianya 7 sumber mata air alamiah yang ada di sini semacam mata air pangsiraman, Cikoleselesai,Cikawedukan,Cikahuripan,Cisadane, Cihaniwung serta Cisanti.

Untuk memberbagi keenjoy terhadap wisatawan yang datang jadi betah berlama-lama tinggal di sana, di areal Situ Cisanti ini sudah berdiri kedai makan serta minum, areal parkir serta mushola.

Sementara untuk dapat menikmati sajian keindahan situ yang tak kalah keindahannya dengan Situ Lembang , maka Harga Tiket Masuk ke Situ Cisanti adalah Rp.7.500/orangnya.

Apabila kamu berminat mengunjungi salah satu Wisata Pangalengan ini, silahkan baca review selengkapnya info rute jalan, nomer telepon, jam buka, peta lokasi serta yang lainnya di sini : Situ Cisanti. https://cynlib.blogspot.com/

rafting pangalengan bandung

Rafting Pangalengan Bandung | Betulkah Provider Anda?