Manfaat susu untuk ibu hamil dan janin
rafting pangalengan bandung

Manfaat susu untuk ibu hamil dan janin

Sebuah penelitian baru mengungkapkan bahwa konsumsi susu selama kehamilan akan memberikan manfaat yang besar terhadap janin dan akan terus berdampak pada tubuhnya sampai dewasa.

Apa saja manfaat minum susu untuk ibu hamil?


Manfaat susu untuk ibu hamil dan janin
Penelitian ini tidak menyangkal hasil penelitian sebelumnya tentang kecenderungan anak-anak untuk mendapatkan berat badan yang signifikan dan tumbuh pada kecepatan yang lebih cepat jika para ibu mengkonsumsi susu selama kehamilan, bahkan menambahkan sebuah informasi baru bahwa anak-anak yang lahir dari ibu yang minum susu sebanyak satu gelas per hari, setidaknya di seluruh kehamilan, si anak akan memiliki pertumbuhan tinggi yang cepat pada masa remajaya kelak.

Mereka mencatat hasil penelitian yang diterbitkan di salah satu majalah Eropa terkenal bahwa remaja, baik laki-laki dan perempuan, memiliki tinggi yang lebih karena ibu mereka mengkonsumsi sekitar 150 ml susu dalam sehari selama masa kehamilan, dibandingkan dengan anak-anak lain yang lahir dari ibu yang minum susu pada tingkat yang jauh lebih kecil dari yang disebutkan. Penelitian ini juga menegaskan tingkat insulin yang tinggi dalam darah remaja itu sendiri.

Peneliti dari Inggris menemukan bahwa susu memainkan peran utama dalam meningkatkan kecerdasan anak, sebagai akibat dari kekayaannya yodium bertekstur, yang bekerja untuk merangsang kelenjar tiroid untuk melepaskan hormon, terutama, memiliki efek positif pada pertumbuhan dan perkembangan otak. Demikianlah manfaat minum susu untuk bu hamil dan janin. So, ayo para ibu hamil, mulai sekarang, rajin-rajin ya mengkonsumsi susu.
rafting pangalengan bandung

Rafting Pangalengan Bandung | Betulkah Provider Anda?