Rasakan Keseruan Arung Jeram di Pangalengan
rafting pangalengan bandung

Rasakan Keseruan Arung Jeram di Pangalengan

Di Bandung, Jawa Barat terdapat sebuah tempat wisata yang berbeda dari yang lain. Tempat wisata ini memiliki suasana yang menenangkan dan menyejukan.

Hal ini dikarenakan Kawasan tersebut banyak ditumbuhi pohon pinus yang rindang. Selain itu, tempat ini juga merupakan memiliki beberapa spot foto yang estetik.


Maka tak heran jika banyak orang kesini untuk mengincar foto yang estetik. Selain itu, disini juga terdapat wahana yang bisa Anda nikmati, baik wahana air maupun darat. Salah satu wahana yang menarik untuk Anda coba ialah arung jeram. Penasaran dengan wahana ini? Yuk simak terus ulasan ini sampai tuntas.

Baca juga, manfaat rafting ternyata luarbisa


Arung Jeram di Pangalengan

Wahana air yang bisa kamu coba di Kawasan Bandung ialah arung jeram rafting. Lebih tepatnya wahana ini terletak di Kampung singkur Pangalengan.

Arung jeram / rafting di Kawasan ini memiliki aliran sungai yang deras serta dikelilingi pohon pinus yang rindang. Hal ini yang membuat arung jeram di sana memiliki suasana berbeda dari yang lain.


Start untuk rute arung jeram rafting ialah dari Situ Cileunca dan beristirahat sejenak. Setelah itu dilanjutkan kembali sampai finish di daerah teh di sekitar Kawasan di Desa Pulosari.

Arung jeram di Pangalengan bisa diikuti tak hanya orang dewasa, namun juga bisa diikuti oleh semua kalangan kecuali anak balita. Fasilitas serta peralatan yang digunakan sudah lengkap. Sehingga kegiatan arung jeram sudah tidak diragukan keamanannya.

Dalam kegiatan arung jeram, peserta tidak hanya Bersama dengan rekan lainnya. Namun akan didampingi dengan guide. Guide ini nantinya akan menemani kegiatan arung jeram berlangsung serta Anda akan diberi instruksi secara khusus.

Harga yang dipatok untuk kegiatan arung jeram di Pangalengan sangat terjangkau. Harga ini sudah sebanding dengan fasilitas dan keamanannya serta keseruan berpetualang di sana.


Harga Untuk Arung Jeram Di Pangalengan

Sebelum ke lokasi arung jeram, Anda akan melewati pintu masuk ke kampung singkur. Sesampainya di pintu masuk kampung singkur, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000.


Setelah itu, di start arung jeram Anda harus membayar lagi untuk kegiatan arung jeramnya. Harga yang dipatok untuk kegiatan ini sebesar Rp. 150.000


Lokasi serta Rute Perjalanan Ke Arung Jeram Pangalengan

Arung jeram di Pangalengan terletak di Desa Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378.


Rute untuk menuju lokasi arung jeram bisa melalui Situ Cileunca atau juga bisa melalui jalan raya hutan pinus Rahong Pangalengan. Kemudian ikuti petunjuk yang sudah tersedia di sana.

Jika Anda masih bingung, bisa menggunakan aplikasi maps online, seperti Google Maps, Waze atau aplikasi apapun yang sejenisnya. 


Bisa juga Anda bertanya ke warga sekitar. Pastilah warga akan memberitahu letak keberadaan arung jeram rafting pangalengan tersebut.

Semoga ulasan ini dapat membantu Anda untuk memperoleh informasi mengenai arung jeram di pangalengan. Selamat berlibur dan selamat bersenang-senang.









rafting pangalengan bandung

Rafting Pangalengan Bandung | Betulkah Provider Anda?