Harga Tiket Arung Jeram di Kampung Singkur
rafting pangalengan bandung

Harga Tiket Arung Jeram di Kampung Singkur

Kampung singkur merupakan salah satu wisata kampung yang berada di Pangalengan Bandung. Kampung singkur mempunyai pemandangan yang eksotis serta memiliki udara yang segar. Hal ini dikarenakan kampung singkur dipenuhi oleh pohon pinus.

Disini Anda bisa menikmati beberapa macam fasilitas, seperti spot foto dan wahana, baik darat maupun air. Dengan beberapa spot foto yang menarik, Anda juga bisa mengambil  gambar  dan berselfie ria disana.

rafting di kampung singkur pangalengan

Salah satu wahana air yang menjadi daya Tarik wisata kampung singkur ialah wahana arung jeram. Arung jeram di Pangalengan ini merupakan wahana yang bisa menguji adrenalin Anda.

Apakah penasaran dengan pembahasan ini? Kalau iya, yuk simak terus ulasan tentang arung jeram kampung singkur sampai tuntas.

Sekilas Tentang Arung Jeram Kampung Singkur

Arung jeram merupakan salah satu wahana air yang menjadi daya Tarik kampung singkur. Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya bahwasanya wahana ini mampu menguji adrenalin Anda. 

Fasilitas yang digunakan dari pihak pengelola sudah lengkap dan bagus. Keamanan dalam kegiatan arung jeram juga sudah tidak diragukan lagi.

rafting sungai palayangan kampung singkur bandung

Selain itu, dalam kegiatan arung jeram di Pangalengan ini akan ditemani oleh guide. Sebelum kegiatan dimulai, Anda akan mendapatkan instruksi khusus.

Aliran sungai yang digunakan untuk arung jeram adalah menyusuri Sungai Palayangan yang sangat deras. Anda akan benar-benar diuji adrenalinnya.

Rute arung jeram dimulai dari situ Cileunca. Kemudian beristirahat sejenak di Kampung Singkur dan berakhir di daerah kebun teh di Desa Pulosari. 

Lokasi Dan Rute Perjalan ke Arung Jeram Kampung Singkur

Jika Anda ingin mengunjungi kampung singkur lokasinya berada di Desa Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378.

Lokasi Dan Rute Perjalan ke Arung Jeram Kampung Singkur

Rute yang bisa diambil ketika menuju kampung singkur bisa melalui Situ Cileunca ataupun melalui jalan raya hutan pinus Rahong Pangalengan dan mengikuti petunjuk yang sudah disediakan.

Jika Anda masih bingung dengan arah rute yang sudah disediakan, bisa menggunakan aplikasi peta online seperti google maps, waze atau yang lainnya.

Arung Jeram di Kampung Singkur

Agar Anda bisa mengikuti kegiatan arung jeram, hal yang pertama ialah membayar tiket masuk terlebih dahulu. Harga yang dipatok untuk tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang.

Jika Anda mau rafting di Pangalengan, Anda bisa menghubungi Perusahaan yang sudah resmi diakui pemerintah, yaitu PT. Gravity Kinematik Indonesia. Sudah free tiket mauk.

Anda bisa meminta Pricelistnya dulu di sini:

PT. Gravity Kinematik Indonesia

Head Office: Jl. Kliningan, No 16, Buahbatu
Kota Bandung – INDONESIA
Hubungi Kami whatsapp

Kemudian untuk melakukan kegiatan arung jeram akan dipatok seharga Rp. 150.000 per orang. Anda bisa mendapatkan semua fasilitas arung jeram dan guide. Sangat menguntungkan bukan?

Arung Jeram kampung singkur merupakan salah satu wahana air yang menarik. Selain kegiatan yang menyenangkan, arung jeram juga menjadi ajang untuk menguji adrenalin seseorang.

Arung jeram yang berada di kampung singkur juga memiliki suasana yang menyejukan. Hal ini dikarenakan disekitar sungai terdapat pohon pinus yang rindang.

Semoga dengan ulasan ini Anda memiliki referensi dan informasi yang bermanfaat tentang arung jeram. Pastikan Anda membawa uang cukup untuk pergi kesana.

Selamat berlibur dan selamat bersenang-senang.

Harga Tiket Arung Jeram di Situ Cileunca

rafting di gravity adventure

Harga Tiket Arung Jeram di Kampung Singkur



rafting pangalengan bandung

Rafting Pangalengan Bandung | Betulkah Provider Anda?